cara mengatasi lecet pada kemaluan pria, wanita

cara mengatasi lecet pada kemaluan pria, wanita - Luka lecet tentulah identik kaitannya dengan kulit. Luka lecet dapat muncul diseluruh bagian kulit pada tubuh dan kondisinya juga bermacam - macam. Pada pembahasan kali ini yaitu Luka Lecet Seperti Sariawan yang muncul di kemaluan pria.

Kemaluan pria merupakan organ tubuh yang terletak pada bagian selangkangan. Pada bagian ini memang di kenal rentan terhadap suatu penyakit. Salah satunya penyakit yang umum yaitu gatal. Luka lecet yang mirip seperti sariawan merupakan salah satu kondisi gangguan kesehatan yang dapat terjadi pada kemaluan.

cara mengatasi lecet pada kemaluan pria, wanita

Lalu kondisi tersebut itu penyakit apa?

Munculnya luka lecet yang dapat dikatakan mirip dengan sariawan pada kemaluan pria dapat berupa 2 kemungkinan suatu gangguan kesehatan. Pertama yaitu jenis penyakit kulit biasa, kemudian bisa juga suatu jenis penyakit kelamin sipilis. " cara mengatasi lecet pada kemaluan pria, wanita

 Namun pada umumnya kondisi Luka Lecet Sariawan Kemaluan Pria adalah merupakan tanda atau gejala dari penyakit sipilis. Sipilis atau yang lebih dikenal dengan nama raja singa, merupakan jenis penyakit kelamin yang menular yang disebabkan oleh bakteri Treponema Pallidum. Sipilis dengan tanda luka lecet sariawan pada kemaluan dapat menular cepat apabila kontak langsung dengan penderita. Umumnya melalui hubungan seks, baik anal, oral atau vaginal.  

» Tahap Pengobatan

Pengobatan merupakan upaya mengembalikan kondisi kesehatan tubuh dari suatu jenis gangguan kesehatan atau penyakit. Dalam hal ini yaitu keadaan luka lecet seperti luka sariawan yang terdapat di kemaluan pria.

 Pengobatan yang dapat di lakukan pada kondisi ini sama dengan pengobatan yang umum dilakukan pada jenis penyakit lain. Yaitu dengan bantuan penanganan medis atau dokter atau dengan metode alternatif berupa obat herbal.

Disini kami akan menjelaskan mengenai pengobatan dengan metode alternatif, yaitu dengan obat herbal atau bahan herbal. Bisa dengan menggunakan bahan herbal, alami atau tradisional, seperti tanaman kumis kucing, akar alang - alang, sambiloto dan cacing tanah.

Dengan proses pengolahan yang baik dan benar maka bahan tersebut dapat di manfaatkan sebagai pengobatan dari kondisi gangguan kesehatan Luka Lecet Seperti Sariawan. Atau dapat dengan memanfaatkan ekstrak bahan tersebut yang terkandung di dalam sebuah obat herbal sebagai alternatifnya.  

Produk Terkait :      



Mengandung Bahan Alami Pilihan  
Customer Service  
WA : 081289463417  
TLP & SMS : 081289463417 & 087736947617  
PIN BBM BY REQUEST