Ciri ciri cewek yang sudah tidak perawan

Ciri ciri cewek yang sudah tidak perawan - Perawan atau keperawanan yaitu konsep dan norma sosial, namun bukan kondisi medis. Oleh sebab itu arti dari perawan atau keperawanan pasti berbeda bagi setiap individu. Tidak ada definisi yang spesifik dapat menggambarkan apa itu keperawanan.

 cewek yang sudah tidak perawan

 

Ciri ciri cewek yang sudah tidak perawan


Ciri ciri cewek yang sudah tidak perawan - Namun perawan umumnya memiliki pengertian seorang cewek atau wanita yang belum pernah melakukan hubungan seks. Perawan atau keperawanan seorang cewek atau wanita kerap menjadi sumber perdebatan panjang dalam masyarakat. Bagi segelintir orang, ciri wanita tidak perawan dapat diketahui dengan memperhatikan penampilan fisiknya.

Baca Juga : Cara Merapatkan Vagina Agar Lebih Menggigit Seperti Perawan

Sementara sebagian yang lain memiliki pendapat sebaliknya, mustahil mengetahui seorang wanita tidak perawan dengan memperhatikan tanda fisiknya. Bagi mereka, tidak ada cara mengetahui keperawanan wanita selain dengan tes laboratorium. Perawan atau Keperawanan wanita selalu menjadi misteri dari jaman dulu sampai sekarang.


Ciri ciri cewek yang sudah tidak perawan - Dan memang dalam masyarakat, Perawan atau Keperawanan selalu identik dengan kesucian sehingga wanita-wanita yang sudah tidak perawan padahal belum menikah biasanya mendapat pandangan negatif dari orang-orang. Selain keluarnya darah di malam pertama, percakapan atau lebih tepatnya mitos yang kerap saya dengar tentang keperawanan adalah ciri ciri cewek yang sudah tidak perawan. Ada yang bilang,  


Perawan atau Keperawanan atau tidaknya cewek bisa dilihat dari cara jalannya. Mungkin menurut mereka, cewek yang sudah tidak perawan itu saat berjalan agak sedikit ‘ngangkang’.

Ada pula yang melihat ciri ciri cewek yang udah sering berhubungan intim atau tidak perawan itu dari lututnya. Katanya, cewek yang lututnya runcing dapat dipastikan cewek itu tidak perawan lagi.

Ciri ciri cewek yang sudah tidak perawan

Benarkah anggapan seperti yang saya sebutkan diatas? Jawabannya tentu saja tidak benar. Ciri ciri cewek yang sudah tidak perawan - Status keperawanan secara cewek tidak bisa dilihat dari caranya dia jalan, kondisi lututnya atau ciri fisik yang lain.  Ciri ciri cewek yang sudah tidak perawan

Seperti yang saya tulis di tulisan tentang darah malam pertama, perawan atau tidaknya seorang cewek hanya diketahui oleh cewek itu sendiri dan Tuhan. Tapi jangan berkecil hati, ada beberapa ciri yang sebenarnya bisa dilihat tentang status keperawanan seorang perempuan, antara lain:  

  • Bila cewek tersebut di dalam status KTP-nya tertulis kawin atau janda maka kemungkinan besar cewek itu sudah tidak perawan lagi.
  • Bila cewek itu perutnya terlihat membesar atau hamil maka dapat dipastikan cewek itu sudah tidak perawan lagi.
  • Bila cewek tersebut berjalan bersama anaknya maka kemungkinan besar cewek itu sudah tidak perawan lagi.
  • Bila cewek tersebut kedapatan sedang menyusui anaknya maka kemungkinan besar cewek itu sudah tidak perawan lagi.
Dikutip Dari Sumber : https://www.blogdokter.net/2016/12/21/ciri-ciri-cewek-yang-sudah-tidak-perawan/

  Produk keperawanan

Ciri ciri cewek yang sudah tidak perawan

 

Informasi Lebih Lanjut Hubungi CS Di :
WA : 081289463417
TLP & SMS : 081289463417 & 087736947617
Pin BBM By Request

Write a comment

Comments: 1
  • #1

    Silvitra (Friday, 14 July 2017 07:45)

    Malegra DXT